#KebersamaanTanpaPutus: Buka Bersama Karyawan Sinarmas Sekuritas dan Sinarmas Asset Management

Ratusan karyawan Sinarmas Sekuritas dan Sinarmas Asset Management menghadiri Kegiatan Buka Bersama Karyawan dalam tema “Indahnya Harmoni Kebersamaan Tanpa Putus” yang diadakan pada Senin (10/4/2023).

Tema tersebut menjadi ajakan sekaligus seruan untuk meningkatkan rasa persaudaraan, kebersamaan, dan solidaritas antar sesama karyawan serta berbagi kebahagiaan dan keberkahan dengan memberi santunan secara kolektif dari karyawan kepada puluhan anak-anak dari Taman Asuhan Aisyiyah.

“Dalam kehidupan sehari-hari, kita mungkin memiliki perbedaan latar belakang, agama, suku, dan bahasa. Namun, perbedaan tersebut justru harus menjadi kekuatan untuk kita bersatu dan saling menghargai. Kita harus ingat bahwa kebersamaan adalah pondasi utama dalam menciptakan suasana kerja yang kondusif dan produktif,” ujar Direktur Sinarmas Asset Management, Jamial Salim.

Kegiatan berlangsung bertepatan pada hari ke-19 Ramadhan di Ballroom Asuransi Sinar Mas, Jakarta Pusat diisi dengan siraman rohani dari Ustadz Abey Ghifran.

“Bulan Ramadhan ada momentum yang istimewa tentang turunnya wahyu Al-Quran, sehingga bulan ini harus menjadi  momen merefleksikan dan mendekatkan diri kepada Allah SWT,” ujar Ustadz Abey Ghifran.

Acara Buka Bersama Karyawan ini dihadiri oleh jajaran direksi dalam ekosistem bisnis Sinar Mas, di antaranya: Managing Director Sinar Mas – Saleh Husin, Direktur Sinarmas Multiartha – Ferita Lie, Agus Leman Gunawan, dan Felix, Komisaris Independen Sinarmas Sekuritas – Sungkana, dan Komisaris Independen Sinarmas Asset Management – Bapak Soegeng Wibowo, serta Direktur Utama Sinarmas Sekuritas – Bernard Thien dan Direktur Sinarmas Asset Management – Alex Setyawan WK.

Dalam suasana yang penuh kebersamaan dan keakraban, para karyawan saling berbincang-bincang dan menikmati hidangan yang disediakan. Selain kegiatan buka bersama, acara ini juga dimeriahkan dengan pembagian doorprize kepada para karyawan yang beruntung.

Doorprize yang diberikan berupa hadiah menarik seperti elektronik, voucher belanja, dan berbagai jenis peralatan rumah tangga dengan grand prize berupa sepeda motor Yamaha Mio Gear 125.

Acara buka bersama ini diharapkan dapat mempererat tali persaudaraan antar karyawan di Sinarmas Sekuritas dan Sinarmas Asset Management serta menguatkan solidaritas dalam bekerja bersama mencapai tujuan yang sama.