Sinar Mas Dukung Peluncuran Seragam Baru Timnas Sepak Bola

Ada banyak cara untuk mendukung sepak bola Indonesia menuju kejayaan. Salah satunya adalah dengan menjadi sponsor resmi dari tim nasional Indonesia dan menghadiri berbagai kegiatan yang diadakan oleh PSSI.

September 2023, Sinar Mas resmi menjadi salah satu sponsor tim nasional sepakbola Indonesia bersama 12 entitas bisnis lainnya. Hal ini merupakan bentuk dukungan kepada komitmen PSSI untuk menjadikan sepak bola Indonesia sebagai olahraga yang profesional, transparan, dan bebas dari tindakan kekerasan atau manipulasi skor.

Senin (18/3/2024), Managing Director Sinar Mas, Ferry Salman menghadiri perhelatan Erspo for Official Indonesia Football Team Collection Launch di Bengkel Space, Jakarta Selatan.

“Kami melihat bagaimana sepak bola dapat menjadi wahana pemersatu bangsa sekaligus hiburan yang sangat digandrungi masyarakat di Indonesia, mendorong Sinar Mas untuk turut memberikan dukungan terhadap niatan Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia membawa sepak bola negeri kita menuju prestasi dunia. Tanpa harus terlibat langsung dalam sepak bola, kami sejak setahun silam hadir sebagai salah satu sponsor resmi, dan aktif mendukung kegiatan seperti yang berlangsung hari ini,” ujar Ferry Salman.

Managing Director Sinar Mas, Ferry Salman dan Saleh Husin menghadiri acara peresmian seragam baru tim nasional Indonesia di Bengkel Space, SCBD, Jakarta Selatan, Senin (18/3/2024)

Dalam peluncuran seragam baru besutan Erspo, dirinya juga mengapresiasi kebijakan PSSI yang mengedepankan penggunaan kostum produksi dalam negeri menjelang langkah tim nasional Indonesia bersaing di Grup F Kualifikasi Piala Dunia 2026, zona Asia.

“Mengingat inovasi serta kualitas seragam produksi dalam negeri setara dengan merek serupa dari luar negeri. Langkah seperti ini, kami harapkan dapat membangun ekosistem industri sepak bola Indonesia semakin kuat dan kompetitif, mendorong lebih banyak lagi pihak yang turut bergabung ke dalamnya. sebagaimana pesan dalam tagar tim nasional, #KitaGaruda,” ujarnya.

Ferry berharap lewat seragam yang baru, jati diri dan identitas tim serta bangsa dapat tergambarkan semakin kuat.