Sinarmas Asset Management Raih Penghargaan Best Mutual Fund Awards dari Infovesta dan Investortrust.id

Sinarmas Asset Management (SAM) kembali mendapatkan apresiasi atas performa dan kinerja yang dihadirkan bagi segenap nasabah. Terbaru SAM mendapat penghargaan dari Best Mutual Fund Awards 2024 besutan media online Investortrust.id bekerja sama dengan Infovesta Utama.

Tidak tanggung-tanggung, Sinarmas Asset Management memborong empat penghargaan langsung di ajang tersebut, antara lain:

  1. Danamas Pasti Pendapatan Tetap IDR, Kelas Aset 100 Miliar – 500 Miliar – 3 Tahun
  2. Danamas Dollar Pendapatan Tetap USD – 3 Tahun
  3. Simas Balance Prestasi Campuran, Kelas Aset 10 Miliar – 100 Miliar – 3 Tahun
  4. Indeks Simas Sri-Kehati ETF Indeks, Kelas Aset 10 Miliar – 100 Miliar – 1 Tahun

Penghargaan ini diterima secara langsung oleh Genta Wira Anjalu Chief Investment Officer Sinarmas Asset Management pada Rabu (27/3). Genta menuturkan bahwa industri reksa dana pada tahun 2024 akan semakin berkembang.

“Saat ini kalau kita lihat banyak faktor positif yang bisa mendukung dari industri reksadana. Salah satunya adalah tingkat literasi yang terus meluas. Informasi yang didapat juga semakin mudah, dimana di era digital ini membuat semakin banyak generasi muda yang sudah mulai mengenal dan “melek” investasi.”

“Kami merasa terhormat dan bersyukur atas penghargaan ini. Kami ingin berbagi penghargaan ini dengan para investor kami yang telah mempercayakan dananya kepada kami. Setiap penghargaan ini menjadi motivasi kami untuk terus berkembang dan memberikan yang terbaik,” pungkas Genta.

Untuk diketahui, event ini merupakan penganugerahan untuk memberikan apresiasi kepada perusahaan Manajer Investasi dengan produk-produk reksadana terbaiknya berdasarkan pemeringkatan dan penilaian dari PT Infovesta Utama.

Tentang Sinarmas Asset Management

PT Sinarmas Asset Management merupakan perusahaan yang berfokus pada pengelolaan aset yang profesional dan prudensial, serta memberikan pelayanan yang terbaik kepada para nasabahnya dengan menyediakan berbagai layanan produk investasi seperti reksa dana pasar uang, reksa dana pendapatan tetap, reksa dana campuran, dan reksa dana saham.