Tekad One Million Dream dalam Momen SMPC 2017

Salah satu perenungan Master Cheng Yen mengungkapkan, dengan keyakinan, keuletan, dan keberanian, tidak ada yang tidak berhasil dilakukan di dunia ini. Perenungan ini menjadi gambaran semangat para relawan Tzu Chi Sinar Mas dalam meraih mimpi mulia yakni One Million Dream.

Keyakinan relawan Tzu Chi Sinar Mas dalam merealisasikan One Million Dream semakin digaungkan, termasuk dalam momen Sinar Mas Plantation Conference atau SMPC 2017 yang dilaksanakan di Hotel Anvaya, Kuta, Bali. Masing-masing relawan dari seluruh Perkebunan Sinar Mas, termasuk juga yang ada di Papua, berkomitmen dalam penambahan jumlah donatur agar One Million Dream tercapai di tahun ini.

Tercatat hingga Maret 2017, jumlah penggalangan hati telah mencapai sebanyak 771.688 donatur, sementara komitmen penambahan donatur di tahun 2017 yang diikrarkan oleh para relawan dalam momen SMPC 2017 mencapai sebanyak 257.312 donatur.

“Kita berterima kasih dan bersyukur karena kita diberikan kesempatan untuk berbuat kebajikan. Ini sangat indah sekali,” ujar Franky Oesman Widjaja selaku Chairman Sinarmas Agribusiness and Food dan sekaligus Wakil Ketua Yayasan Buddha Tzu Chi Indonesia.

Dengan saling memberikan dukungan serta saling bahu membahu, para relawan Tzu Chi Sinar Mas yakin bahwa mimpi mulia One Million Dream dapat tercapai di tahun ini.