Melihat Keseruan SimInvestival Goes to Korea yang dihadiri V BTS

Brand ambassador SimInvest, Kim Taehyung atau V BTS hadir secara eksklusif di tengah puluhan investor retail asal Indonesia di Acara SimInvestival Goes to Korea yang berlangsung di SJ Kunsthalle, Gangnam, Korea Selatan pada Minggu (11/6/2023).

Suasana semakin semarak ketika Kim Taehyung naik ke atas panggung kemudian menyapa dan berbincang dengan para peserta dalam suasana festival yang akrab. Para peserta merupakan pemenang dari program SimInvestival Goes to Korea yang yang telah berinvestasi saham secara online melalui platform inovasi dari Sinarmas Sekuritas, yaitu SimInvest.

Kim Taehyung atau V BTS hadir puluhan investor retail asal Indonesia dalam gelaran SimInvestival Goes To Korea

“Terima kasih banyak SimInvest udah temuin kita semua sama Kim Taehyung, gak nyangka bisa ketemu Taehyung langsung dan jaraknya deket banget. Terima kasih banyak,” ujar Sitti Rakhmawati, salah seorang pemenang dari Program SimInvestival Goes to Korea.

Acara SimInvestival Goes to Korea yang dipandu oleh Jang Hansol (YouTuber Korea Reomit) ini juga dimeriahkan oleh yang membawakan tiga lagu, yaitu DOXA, Holiday, dan Got that Boom.

“Kangen banget dengan temen-temen Indonesia, tapi untungnya masih sering ketemu kalau datang ke konser,” ujar salah seorang personel Secret Number asal Indonesia, Dita Karang.

Penampilan grup KPOP, Secret Number dalam SimInvestival Goes To Korea

Presiden Komisaris Sinarmas Sekuritas, Ferita Lie mengatakan, “Kami bangga sudah menyajikan kegiatan berskala internasional ini. Kami selalu berupaya memberikan yang terbaik kepada para investor SimInvest di tanah air. Kami berharap melalui kegiatan ini, dapat juga memotivasi para generasi muda Indonesia untuk semakin sadar dan melek investasi, karena bagaimanapun saat ekonomi dunia terpuruk akibat pandemi Covid-19, para investor retail inilah yang membuat perekonomian bangkit lebih cepat,” ujar Ferita Lie.

Seminar literasi dan edukasi keuangan dari Sinar Mas Sekuritas

Selain menjadi ajang apresiasi dan motivasi bagi para investor Sinarmas Sekuritas, acara ini juga menyajikan seminar literasi dan edukasi keuangan dengan pembicara Genta Wira Anjalu (Chief Investment Officer Sinarmas Asset Management) dan Eyfrel Likuajang (Head of Strategic & Business Development Sinarmas Sekuritas). Para peserta juga disajikan oleh hidangan jajanan khas Korea Selatan serta berbagai games dan aktivitas interaktif berhadiah menarik yang menambah suasana meriah di venue acara.

Foto Bersama Kim Taehyung atau V BTS dengan Duta Besar Indonesia untuk Korea Selatan Gandi Sulistiyanto dan Jajaran Direksi serta Panitia dari SimInvest.

Acara ini juga dihadiri oleh Duta Besar Republik Indonesia untuk Korea Selatan, Gandhi Sulistiyanto.

“Untuk ketemu dengan V (Kim Taehyung), biasanya harus berdesak-desakan. Beberapa waktu lalu saya menerima undangan di Busan, 50ribu orang antre dari pagi. Sementara kalian (para pemenang SGTK) benar-benar beruntung karena SimInvest,” ujar Gandhi.

SimInvestival merupakan program rutin yang diadakan oleh SimInvest untuk mengedukasi generasi muda Indonesia tentang investasi dan perencanaan keuangan. SimInvestival kali ini menjadi spesial karena diadakan secara internasional di Korea Selatan bekerja sama dengan Gushcloud International, dan menghadirkan Kim Taehyung atau V BTS sebagai brand ambassador-nya.

Tentang SimInvest

SimInvest merupakan salah satu brand aplikasi investasi saham dan reksa dana online terbaik di Indonesia. SimInvest dirilis oleh Sinarmas Sekuritas yang mendapat predikat Sekuritas Terbaik 2022 versi Majalah Investor dan berpengalaman lebih dari 30 tahun dalam melayani masyarakat Indonesia di bidang keuangan dan investasi. Info lebih lanjut, silakan kunjungi: https://siminvest.id/