Maverick Hero, Program Pencarian “Pahlawan” ala Sinar Mas Multiartha

Pilar layanan keuangan Sinar Mas, yakni Sinar Mas Multiartha-Operation Office punya program seru bernama Maverick Program. Baca di sini untuk info lebih lanjut, ya!

Maverick Program merupakan sebuah program yang dirancang oleh Sinar Mas Multiartha (SMMA) untuk mendorong pertumbuhan perusahaan melalui ideasi, inovasi, dan kolaborasi. Selama tiga minggu berturut-turut, SMMA akan menceritakan tentang 6 Project Maverick dari 6 Business Unit beserta Maverick Heroes yang terlibat di dalamnya.

Predikat “Maverick Hero” akan diberikan kepada para peserta yang secara luar biasa berkontribusi dan berdedikasi dalam menjalankan komitmen mereka serta mencapai hasil yang luar biasa transformatif.

Dengan membagikan kisah sukses mereka, SMMA ingin menyalakan motivasi dan mendorong inovasi demi terciptanya lingkungan kerja yang produktif, kontributif, dan berkelanjutan.

Maverick Hero #1

Let’s check in on our first Maverick Hero. Ia adalah Cynthia Tjandrawinata, Bancassurance Division Head Bank Sinarmas. Dalam ide hebatnya, Cynthia menawarkan Bancassurance Sinarmas Maxi Life yang berkolaborasi dengan Memorial House. Konsepnya, konsumen membayar premi selama 10 tahun dan akan mendapatkan layanan Memorial House gratis sebagai penghormatan eksklusif jika mereka berpulang.

Image

Image

Maverick Hero #2

Let’s check in on our second Maverick Heroes, yakni Yoel Tanzil, Operation Division Head Sinarmas Sekuritas. Secara proaktif, Yoel memperkuat sinergi antarpilar usaha Sinar Mas melalui penawaran Reksadana dari Sinarmas Asset Management yang dilengkapi dengan produk asuransi dari Asuransi Simas Jiwa melalui program “Sinergi RASA”.

Image

Image

 

Maverick Hero #3

Kolaborasi dengan komunitas merupakan strategi bagi siapapun yang ingin mengembangkan usahanya. Dengan berkolaborasi, akan semakin banyak tercipta hasil dan keuntungan nyata di antara pihak-pihak yang bekerja sama.

Strategi kolaborasi ini dimanfaatkan dengan baik oleh Willy Wijaya, Head of Digital Insurance and Marketing Communication Asuransi Simas Jiwa. Oleh karena itu, tidak salah jika ia masuk menjadi salah satu Maverick Hero.

Image

Image

Maverick Hero #4

Dengan melakukan pendekatan promosi yang direct dan berfokus pada konsep investing-while-consuming, Eyfrel Likuajang dari Sinarmas Sekuritas berhasil memikat minat para pelanggan dan menginspirasi mereka untuk mengambil langkah cerdas dalam berinvestasi, khususnya di produk keuangan seperti saham dan reksa dana.

Image

Image

Maverick Hero #5

Cross-selling merupakan salah satu strategi penjualan untuk mendorong konsumen membeli produk tambahan lain yang terkait dengan produk yang sudah dibeli. Strategi ini digunakan oleh tiga punggawa dari Sinarmas Multifinance (SMMF) untuk mencapai kesuksesan bisnis, tidak hanya meningkatkan penjualan, namun juga memperkuat hubungan antar unit bisnis di pilar usaha layanan keuangan Sinar Mas.

Image

Image

Image

Image

Maverick Hero #6

Sosok keenam dari Maverick Heroes adalah Moh. Ayub Anggadinata, Marketing Senior Manager Asuransi Sinar Mas. Ayub berkolaborasi dengan Bank Sinarmas dalam mendesain sebuah proyek bernama “Simas Rumah Hemat Plus”, sebuah pendekatan untuk meningkatkan kesadaran berasuransi, terutama perlindungan rumah tinggal. Produk ini menawarkan perlindungan risiko yang komprehensif, mencakup proteksi untuk kebakaran, pencurian, kerusakan akibat kecelakaan, dengan opsi tambahan untuk gempa bumi, letusan gunung berapi, dan biaya medis untuk keluarga yang diasuransikan pada rumah.

Dengan membawa semangat #BertumbuhBersama, proyek ini menawarkan berbagai kemudahan dan diskon menarik kepada para calon nasabah.

Image

Image

Maverick Hero #7

Peluang industri asuransi nasional masih tetap besar seiring dengan kondisi semakin meningkatnya kesadaran masyarakat akan perlunya proteksi setelah pandemi. Karena itu, Christin Chandra, Marketing Division Head Simas Insurtech optimistis memenuhi kebutuhan nasabah dengan memberikan solusi yang mengedepankan kepentingan mereka melalui inovasi produk dan layanan.

Image

Image

Itulah para Maverick Heroes dari program Maverick yang diinisiasi oleh Sinar Mas Multiartha – Operation Office. Sinar Mas Multiartha Tbk. (SMMA) merupakan salah satu pilar usaha Sinar Mas yang menyediakan berbagai layanan keuangan bagi nasabah korporasi – termasuk pula usaha mikro, kecil dan menengah – maupun perorangan melalui sejumlah anak perusahaan yang dinaunginya. SMMA menjangkau masyarakat dengan layanan berkualitas global di sektor perbankan, asuransi, pembiayaan nasabah, serta manajemen aset, dengan dukungan layanan terpadu dan solutif, sekaligus mendorong jangkauan keuangan inklusif bagi masyarakat luas.

Dare to be the next Maverick Heroes?